• 15

    Jan

    Internet 24jam dan Unlimited nelpon & sms? Cuma IndosatOoredoo

      Kata-kata diatas sempat terlintas dipikiran disaat kita menggunakan provider dengan kuota yang besar, tetapi kita tidak tahu untuk kejelasan untuk tarif yang lainnya seperti telepon dan sms yang membuat kita hanya menggunakan provider tersebut untuk internet saja sedangkan untuk telepon dan sms harus memikirkan untuk ganti provider yang bisa ngasih harga murah……. haduh buang buang waktu dan membuat kita membawa 2 handphone atau menggunakan handphone dengan 2kartu yang membuat kita mengeluarkan biaya untuk membeli pulsa ini menjadi 2x lipat pula.   SEKARANG sudah ada jawabannya yaitu dengan menggukan indosat ooredoo kalian bis...
  • 28

    Mar

    Bebek Kaleyo ada dibandung lohhh???

      Foto Milik Mbak dewi sulistiyawati sebelum keberangkatan   Sehari sebelum hari ini melainkan kemarin saya di ajak oleh teman-teman blogger untuk jalan-jalan dan makan di rumah makan bebek kaleyo yang ternyata sudah cabang ke 14 berarti saya kemana saja. padahal 3 jam sebelom berangkat ternyata badan dan tubuh saya tidak bisa di ajak kompromi untuk perjalanan jauh, ya muntah-muntah sebelum berangkat dan ada saja yang membuat saya batal kebandung, tapi saya bulatkan tekad untuk tetap pergi kebandung sama temen-temen. dan benar saja, semua rasa sakit dan rasa rasa yang ta...
  • 18

    Dec

    tahun baruan seru berbelanja di cipika.co.id

    Bagi sebagian masyarakat momen tahun baru adalah momen yg tidak boleh dilewatkan untuk sekedar berkumpul dengan keluarga ataupun teman-teman, tetapi bagi para pekerja yg sedang sibuk-sibuknya sangatlah sulit untuk meluangkan waktu mempersiapkan kebutuhan tahun baru , biasanya tahun baru itu diisi dengan acara makan-makan ada juga yg berlibur diluar kota , bagi yg sudah punya rencana untuk tahun baru tetapi bingung untuk mempersiapkannya karna tidak bisa meluangkan waktu , kini lebih mudah di cipika.co.id
  • 28

    Jun

    Debat Capres Bagian 3

    Pada tanggal 22 Juni kemarin terjadi perperangan yang lumayan sengit antara calon presiden nomor 1 pak prabowo subianto dan calon presiden lain, sebelom kita ngebahas tentang debat, kita mau ngebahas sedikit tentang kelakuan tim yang menyukseskan calon presiden nomor 2 itu dan tingkah laku yang bilang mereka koalisi miskin, berikut bukti bukti dari pernyataan saya diatas, ini bukti kalau mereka beli hastag #TegasPilih2
  • 12

    Jun

    Debat Capres Cawapres

    Debat capres cawapres yang terjadi tanggal 9 juni adalah perdana ditahun pemilu ini, karna ditahun pemilu ini akan ada pemimpin baru yang akan membuat indonesia lebih baik lagi, jauh lebih baik lagi dari pemimpinan sebelumnya, Kebetulan pada malam itu saya menonton dan cukup menyimak apa yang dikatan oleh calon presiden dan calon wakil presiden. Sempat sih ada keganjalan disaat menyanyikan indonesia raya ada kertas menonjol yang keluar dari jas salah satu calon presiden tersebut. Perdebetan malam itu hanya bernostalgia akan prestasi yang sebenarnya tidak dia lakukan, kalau kita flashback kebelakang sebentar aja dan mencari tahu apa yang sebenarnya dilakukan oleh gubernur non aktif terrsebut yang sebenarnya dilakukan oleh wakilnya, Saya tidak ingin membahas lebih banyak lagi kebobrokan a
  • 4

    Jun

    Redupnya pemimpin tegas

    Disore hari ini setelah mandi dan jalan” untuk menyegarkan badan disekitaran rumah yang dekat sekali dengan kalimalang saya pengen nulis tentang politik karna tahun ini memang tahunnya politik soalnya kan tanggal 9 juli ada pilpres, nah kali ini pengen ikutan poliitk soalnya kan tahun ini adalah tahun pertama saya mlih presiden (yeeee). Nah mungkin pembaca setia blogku ini pasti bertanya-tanya dan ini adalah sebagian pertanyaan yang sering ditanyakan kalau berubah dan masuk ke politik 1. kenapa sih nulis politik? 2. apa karna disuruh salah satu capres? 3. atau karna cuma ikut”an? nah semua itu saya jawab cuma ” Yang Muda Yang Berpolitik” itu lebih tepat untuk jawaban diatas, terus kok berpolitik di blog? ya karna saya bukan orang partai gak punya tempat untuk b
  • 30

    Apr

    bisa ke stadion kesayangan anda bareng indosat #HiperBola888

    Pada tahun 2014 itu layak disebut tahun bola bukan hanya karena hanya ada piala dunia ini, banyak yang menyajikan pernak pernik piala dunia , ada yang menjual T- shirt bola , pin dan bros dan lain-lain . Tapi mengapa memiliki masalah jika diminta per...
  • 6

    Apr

    Indosat Seperti Malaikat

    kelanjutan tulisan saya yang kemaren tentang perbaikan signal internet maupun signal ponsel indosat, hari ini saya mau menginformasikan sedikit nih tentang indosat yang baik hati dan tidak sombong karna sering banget bagi” bonus walau harus isi ulang dulu. tapi kan lumayan pulsa gak berkurang tapi dapat telepon emak,bapak,adek,kaka,kaka-kakaan,encang,ecing,nyak,babeh,otong (sama semua ya artinya hehehe). nanti ditanggal 7-9 april ini akan ada bonus pulsa 50% dari isi ulang pertama pada hari tersebut. yang biasanya bonusan itu dipakai hanya ke SESAMA operator, kali ini indosat berbaik hati karna memberikan bonusnya bisa dipakai untuk ALL OPERATOR. baik gak tuh saudara saudara sekalian. jadi jangan lupa isi ulang dengan nominal yang banyak, contoh nih isi ulang pada tanggal 7 itu kamu
  • 5

    Apr

    Si Kuning "provider yang Diam Diam Tapi Cepat Selesai"

    seperti yang kita ketahui bahwa pada hari kamis kemarin tanggal 3 april sih kuning ini mengalami gangguan teknis, mulai dari internet sampai mengirim pesan pun tidak bisa. itu penuh di TL Twitter saya yang bisa dibilang menggangu banget, kenapa kalau gangguan internet masih bisa ngetwit? hayo pasti pake dukun yaaa ngetwitnya. sebenernya masalah gangguan jaringan itu sudah makanan yang harus dicepat-cepat ...
  • 1

    Feb

    Bintaro Xchange Mall pusat perbelanjaan terbaru di Selatan Jakarta

    Mall adalah tempat yang sering kita kunjungi untuk belanja, nongkrong atau sekedar jalan” menikmati dinginnya AC Mall, dan sekarang sudah banyak sekali Mall yang ada di indonesia terutama jakarta selatan. Ada mall baru diselatan kota jakarta ini yang berbatasan dengan tanggerang (kota/kabupaten ya, saya juga gak tau pastinya), yang pasti saya ketahui adalah Mall dijakarta yang satu ini memiliki Luas 115,262 m2 ini termasuk terbesar yang saya pernah temui di selatan kota jakarta. Banyak sekali yang akan kita temui, kita mulai dari outdoor park yang ada dimall ini salahsatunya ada Layar besar yang bisa digunakan untuk menonton pertandingan bola atau konser yang diselengg
- Next

Author

Follow Me